Free Download SSH Gratis Inject Gratis Terbaru Serta Informasi Tentang Kontes Seo Terbaru

Sunday, June 23, 2013

Musik yang asyik adalah musik yang bisa dirasakan dengan hati

Musik adalah Sesuatu yang tak bisa dilihat namun bisa di dengar dan dirasakan dengan hati . mendengar kata musik mungkin semua orang di indonesia tau apakah musik itu ,seperti yang saya kutip dari wikipedia ,Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan bunyi-bunyian. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik.


Selain bisa memberikan suatu hiburan ,musik juga bisa memberikan pesan positif bagi pendengarnya melalui syair lagu yang dibawakan contoh musik-musik yang bernuansa islami ,musik ini memberikan suatu pelajaran bagi umat muslim untuk berbuat baik kepada sesama ,kadang musik islami juga memberikan nasehat-nasehat pasitif ,berbeda dengan musik yang biasa hadir dikalangan remaja ,biasanya remaja menyukai jenis - jenis musik yang bertemakan percintaan ,dengan lirik lagu yang sesuai dengan hatinya ,sebagai contoh saya sendiri ,saya sangat menyukai musik yang bisa menyentuh hati saya ,walau terkadang musik tersebut tidak disukai oleh pecinta musik lainnya ,karena menurut saya musik yang bagus adalah musik yang mampu menggetarkan hati dan jiwa manusia pada saat musik itu didengarkan .

Selain bisa menggetarkan jiwa dan hati manusia ,musik juga bisa memberikan ruang tersendiri bagi pendengarnya ,namun kadang selera pendengar juga berbeda-beda ada yang suka musik pop ,musik rock ,musik dangdut dan musik yang lainnya tergantung suasana dan minat musik yang dimilikinya.

Musik Asyik 
Suatu musik bisa dibilang asyik didengar jika kita bisa meresapi makna syair yang disampaikannya,namun pada zaman sekarang ini sangat berbeda sekali musik pada zaman dahulu kenapa ? karena menurut saya musik pada zaman sekarang ini ,kebanyakan pencipta lagu menciptakan lagu hanya sekedar mencari materi ,seperti menjual lagu ciptaanya kepada Artis dan penyanyi papan atas dengan biaya yang relatif tidak murah .berbeda dengan dulu ,musik zaman dulu dalam syairnya benar-benar dihayati dan diresapi agar pendengar senang dan bisa menikmatinya ,dan yang paling penting lagi musik zaman dulu tidak pernah mengenal materi sama sekali .

Dalam perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini kita gak perlu ribet mencari musik atau lagu yang kita sukai ,seperti membeli kaset ,Video ,atau apapun ,karena kita bisa mendownload musik secara langsung dengan menggunakan internet melalui situs-situs yang menyediakan musik secara online dengan mendownload secara gratis ,bahkan kita bisa memutar secara langsung di tempat tersebut di langitmusik.com contohnya disana kita bisa menemukan lagu yang kita sukai ,dengan full album yang ada ,lagunya juga bisa di download dan diputar secara langsung di langitmusik.com

Di indonesia musik adalah sebuah sarana hiburan masyarakat yang sangat penting menurut saya ,mengapa demikian ? karena hal itu terlihat dari semua Artis musik yang mengadakan konser besar-besaran di beberapa tempat di indonesia dengan sponsor yang menseponsori mereka ,tentunya untuk mengenalkan lagu ciptaan mereka ,agar bisa didengar oleh masyarakat indonesia.

Kesimpulannya 
musik adalah suatu sarana hiburan yang bisa memberikan nuansa tersendiri bagi para pendengarnya ,musik juga bisa memberikan suatu pesan penting dengan beberapa syair yang dilantunkan ,musik juga bisa memberikan suatu kenikmatan dalam melakukan suatu kegiatan apapun .

Terimakasih ,Semoga Artikel pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua ,khususnya bagi pecinta musik tanah air indonesia ,salam




 photo musikasyik_zpsf697922c.jpg

Sebagai Admin Blog Ini Saya Merekomendasikan Betwin188.com Sebagai Agen Bola Sbobet Terbaik , Aman dan Terpercaya
Musik yang asyik adalah musik yang bisa dirasakan dengan hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown