Free Download SSH Gratis Inject Gratis Terbaru Serta Informasi Tentang Kontes Seo Terbaru

Thursday, February 6, 2014

10 Hal Paling Di Benci Oleh Pengunjung Blog

10 Hal PALING DI BENCI PENGUNJUNG – SENJATA BUNUH DIRI YANG TIDAK DI SADARI BLOGGER


Bersumber dari blog budhe zifana.com berikut ini adalah 10 Hal yang mungkin tidak disukai oleh pengunjung dan merupakan kesalahan bagi para blogger mania ,jika anda seorang blogger sebaiknya anda tahu dengan hal ini agar pengunjung blog anda tidak berkurang ,berikut ini 10 hal yang harus anda perhatikan !!

Blogger-com-logo

1. Captcha

Sampai detik ini, captcha adalah bagian yang paling Budhe benci dari sebuah blog. Orang barat menyingkat “Completely Automated Public Turing Test to tell Computers and HumansApart ” dengan Captcha, menurutku lebih tepat  “Cara Ampuh Bikin Pengunjung Trauma Dan Cepat Kena Hipertensi Akut”.
Captcha sering di pasang di form komentar, di halaman register dan yang lebih parah lagi ketika captcha itu muncul di load awal sebuah situs.
captha

2. Auto Refresh Halaman

Auto refresh halaman sekarang marak di pakai blogger dengan alasan untuk menurunkan bounce rate. Menganalisa kembali apa yang menjadikan bounce ratemu tinggi adalah lebih baik dari pada harus memasang auto refresh halaman yang saya yakin justru menjadi senjata mematikan kedua selain konten blogmu yang kurang bagus (sory .. :D)

3. Pop-ups Newsletter Subscribtion, Like Fanpage, Iklan

Meskipun ada tombol “X” untuk menutup pop ups, di sambut pop ups sangat di benci pengunjung. Diamping tidak efektif, memasang pop ups akan berdampak mengusir pengunjung baru dan pembaca tetap blogmu akan merasa jengkel.
Saranku agar pop ups bekerja, Sob tidak usah berikan pilihan Like atau menunggu beberapa detik atau klik tombol X agar pop ups tertutup. Berikan saja pilihan; “menunggu 24 jam atau like halaman facebook”.. :D.

4. Loading Blog Secepat Bekicot

Menggunakan banyak javascript dan grafik akan membuat loading blog menjadi berat. Perlu Sob ketahui bahwa rata-rata pengguna internet di Indonesia masih menggunakan akses internet super lemot semacam Sm******n dan F****. Menunggu beberapa hari agar blog terbuka penuh tentu menjengkelkan. Ingin blog kamu super cepat, baca yang ini :D

5. Autoplay Musik

Maaf pakdhe, saya lagi browsing,.. bukan nyetel radio :P

6. Desain buruk DanYang Berlebihan

Selain desain yang buruk, desain yang berlebihan juga membuat mual pengunjung. Percayalah bahwa pengunjung hanya mencari yang konten yang dia butuhkan dan tidak butuh polesan sana-sini dari usahamu untuk mengekspresikan diri. Desain buruk disini termasuk blog yang tidak mampu tampil sempurna di mobile browser dan desktop dengan resolusi tertentu.

7. Konten Ada Di Laut

Navigasi yang mudah memungkinkan pengunjung untuk bergerak di sekitar blog tanpa harus berjuang untuk menemukan konten yang mereka inginkan. Pro-aktif dengan link juga penting, keberadaan broken link akan menyebabkan frustrasi tidak hanya bagi pengunjung blog, tetapi spider Google juga. Menginvestasikan waktu dan membuat sitemap seperti punyaku juga sangat di sarankan ….

8. Disable Klik Kanan

Jengkel banget waktu lihat posting bagus dan tidak bisa di kopas (buat catatan pribadi saja kok :P). Apapun itu, membatasi kebebasan pengunjung gak gaul banget.

9. Iklan di setiap sudut

Blogger juga butuh duit, tapi dengan memasang iklan secara berlebihan tidaklah efektif.

10. Gaya Dan Tata Bahasa

Tata bahasa yang mbulet dan gaya bahasa yang tidak sesuai audien bisa juga jadi senjata bunuh diri. Pastikan juga untuk memeriksa ejaan (meskipun kesalahan ejaan pasti terjadi pada setiap orang) sebelum publikasikan posting, sebab ini menyangkut kepercayaan pembaca.

Sebagai Admin Blog Ini Saya Merekomendasikan Betwin188.com Sebagai Agen Bola Sbobet Terbaik , Aman dan Terpercaya
10 Hal Paling Di Benci Oleh Pengunjung Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown