Free Download SSH Gratis Inject Gratis Terbaru Serta Informasi Tentang Kontes Seo Terbaru

Thursday, June 27, 2013

Citra Gran Dan Citra Indah Kawasan Cibubur Ciputra

Citra Gran Dan Citra Indah Kawasan Cibubur Ciputra

Perumahan Citra Gran - Selamat Pagi kawan semua ,pada kesempatan pagi ini saya ingin berbagi info menarik kepada sobat semua yaitu tentang Perumahan Citra Gran Citra Indah yang sekarang ini menurut info yang saya peroleh merupakan perumahan yang sangat megah dan mewah ,perumahan citra gran dan Citra indah sangat di sukai pelanggannya karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan peduli akan konsumennya.

CITRA GRAN

Perumahan Citra Gran terletak di jantung kota cibubur yang merupakan salah satu daerah utama kota di jakarta dan terkenal dengan daerah yang lingkungannya sangat terjaga kebersihannya dan tanpa pencemaran udara sama sekali ,karena di sekeliling perumahan tersebut terdapat berbagai penghijauan yang tumbuh subur di sekitarnya. sehingga membuat perumahan citra gran tampak indah ,sejuk dan segar di pagi hari dan siang hari .

Letak Citra gran juga sangat strategis ,karena citra gran sendiri juga dapat di akses melalui 3 jalan tol yaitu tol jagorawi  ,tol cimanggis ,dan tol jatiwarna ,sehingga membuat perumahan citra gran menjadi pilihan faforit yang dapat dengan mudah di capai dari jakarta dan bogor .

Demi memenuhi kebutuhan bagi para penghuninya ,membuat perumahan citra gran mempunyai komitmen yang sangat tinggi yaitu memberikan dengan memberikan fasilitas yang sangat lengkap dalam kompleks .serta dengan membangun Sebuah mal komunitas dan klub keluarga lengkap dengan kolam renang ukuran olimpiade, taman air, lapangan olahraga, spa dan kafe hanya beberapa di antara banyak fasilitas yang tersedia di Citra Gran ,dan kedengarannya citra gran pada tahun 2013 ini akan di bangun hotel dengan fasilitas 100 kamar di mall citra gran ,hal ini membuktikan bahwa Citra Gran selalu memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.


Berikut ini adalah Lokasi (denah atau peta) Citra grand
Citra gran dapat di akses melalui 3 tol yang berbeda jalurnya ,hal ini membuktikan bahwa lokasi yang dipilih sangatlah strategis soalnya hal ini membuat sangat berbeda dengan perumahan-perumahan yang lainnya  .











Sebagai Admin Blog Ini Saya Merekomendasikan Betwin188.com Sebagai Agen Bola Sbobet Terbaik , Aman dan Terpercaya
Citra Gran Dan Citra Indah Kawasan Cibubur Ciputra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown